kuliner jogja

Samsung Galaxy S3 (SIII)

Samsung Galaxy S2 (SII) adalah hanphone terlaris saat ini. Hal tersebut sangat beralasan karena Samsung saat ini menjadi perusahaan paling stabil dan kuat dalam product handphone berbasis Android OS. Bahkan mungkin Iphone 5 yang akan segera release akan sulit mencuri pasar yang sedang dipegang Samsung Galaxy S2.

Hal yang menarik adalah bahwa kita masih berbicara mengenai pasar Samsung Galaxy S2, sudah tersebar rumor mengenai Galaxy S3 yang segera dipersiapkan untuk menghadang pasar iPhone 5. Seperti Anda dapat melihat desain untuk Samsung Galaxy S3 (SIII) terlihat cukup mirip dengan generasi sekarang Galaxy S2. Bahkan dimensi dan ketebalan. Setelah mengatakan bahwa memang ada beberapa perbedaan penting yang dapat diperhatikan jika kita melihat hati-hati. Sebagai contoh, perangkat memiliki bezel tipis di sisi kiri dan kanan - konon untuk membuat ruang untuk layar 4,5 inci yang lebih besar. Juga, Samsung logo di belakang telah bergerak ke bawah sedikit. Namun yang lebih penting, Home, Menu dan Kembali fisik tombol pada bagian depan dihilangkan mungkin untuk membuka jalan bagi tombol virtual dalam perangkat lunak. Kamera nampaknya masih menjadi 8 MP beragam dari Samsung Galaxy S2 (SII).

Dalam hal spesifikasi, diharapkan untuk mendukung 4,5 inci AMOLED super Ditambah layar yang mirip dengan Samsung 4G Infus. Samsung Galaxy S3 (SIII) akan datang dimuat dengan Es mendatang Google Android OS 2.4/4.0 Cream Sandwich. Sedangkan untuk CPU, kami berharap bahwa binatang ini akan didukung oleh prosesor quad-core kuat (paling mungkin NVidia Kal-El). Namun, ada laporan bahwa perangkat baru berdasarkan NVidia Kal-El telah tertunda untuk tahun depan karena beberapa masalah. Jadi, istirahat yakinlah bahwa sangat tidak mungkin nya bahwa kita akan melihat apa-apa yang sehebat Samsung Galaxy S3 (SIII) sebelum tahun depan.

Harap diperhatikan bahwa spesifikasi didasarkan pada rumor, dan mungkin sangat baik menjadi berbeda dari orang-orang yang disebutkan di sini. Samsung Galaxy S3 (SIII) kemungkinan besar akan dirilis awal tahun depan untuk memecahkan momentum yang dibangun oleh iPhone yang akan datang 5.

No comments:

Post a Comment